Galeri Foto Sarah Stephens

Sarah Stephens lahir di Lancashire, Inggris. Orangtuanya adalah orang Australia dan dia memiliki tiga adik laki-laki. Dia dibesarkan di Sydney dan menghadiri Brigidine College, St Ives. Dia memainkan klarinet bass di band sekolah.

Galeri Foto Sarah Stephens

Pada tahun 2006, pada usia 16, Stephens memenangkan pencarian Model Majalah Girlfriend nasional.

Sebagai pemenang Penelusuran Model majalah pacar, Stephens memenangkan kontrak dua tahun dengan Chic Model Management dan kemudian ditandatangani oleh Manajemen Model Berikutnya di New York dan Paris. Stephens telah berada di sampul banyak majalah termasuk Russh Australia, majalah Frankie, Madison, GQ, Revue de Mode Perancis, dan Eurowoman. Dia telah ditampilkan dalam penyebaran editorial dalam edisi bahasa Italia, Rusia, Jepang, dan Australia Vogue, serta Numéro Prancis, Numéro Tokyo, Wawancara, Nylon, Madison, Amica Italia, 10 majalah (Inggris), majalah Above (Inggris), Lula (Inggris), Muse (Inggris), Vs. majalah, Harper's Bazaar (Australia), Harper's Bazaar (en Español), majalah Exit, majalah Karen, majalah Oyster dan Vogue Gioiello (Italia). Stephens juga telah ditampilkan dalam kampanye iklan global untuk Lacoste, Benetton, Diesel, Sephora, Alice Temperley, Forever21, NastyGal, Nordstrom, Neiman Marcus, Minelli (Prancis), Dynamite dan Kensie, dan merek pakaian dalam; Lasenza, Agen Provokator, dan Myla. Portofolio kampanyenya di Australia termasuk David Jones, Sass dan Bide, Obligasi, Alannah Hill, L'Oreal, Pandora, Peter Alexander, Forever New, Jag, Wrangler, Just Jeans, Ksubi, Levi's, Lisa Ho, Metalicus, Review Australia, pakaian pria Caliber , Morrisey, Bardot, Sportsgirl, Sunsilk, Seafolly, Swimwear Tigerlily, Sunseeker Swimwear, Westfield, Willow, Wish, Witchery, dan Yeojin Bae.

Dia berjalan 18 pertunjukan pada debutnya di Australia Fashion Week pada 2007. Pada awal 2008, dia bertemu dengan fotografer Ellen von Unwerth di Paris yang menembaknya untuk penyebaran editorial di majalah Vogue Rusia, majalah Above dan Mixte. Ellen von Unwerth juga menembaknya pada tahun 2009 untuk Vogue Italia dan lagi pada tahun 2010 untuk majalah Vs. Selama kunjungan ke New York pada bulan Juni 2008, dia bertemu dengan fotografer Greg Kadel yang menembak editorial dengan Stephens untuk Numéro (Prancis), Numéro Homme, dan Vogue Italia. Dia ditembak oleh David Sims untuk kampanye United Colors of Benetton's Fall / Winter 2009/2010 dan pada tahun 2010 dia ditembak oleh Guy Aroch untuk edisi perdana 'Untitled Project'. Dia telah berjalan di beberapa acara resort di New York termasuk Gucci dan Lanvin. Dia berjalan 14 pertunjukan di debutnya New York Fashion Week pada bulan September 2008, termasuk Jason Wu, Halston. J. Mendel dan Tuleh, tetapi ia paling dikenal di Amerika Serikat karena berjalan di Pameran Mode Victoria's Secret tahunan di Miami pada tahun 2008 beberapa bulan setelah ulang tahunnya yang ke-18. Stephens adalah model termuda yang berjalan di pertunjukan itu. Dia paling dikenal di Eropa sebagai wajah dari wangi Lacoste, "Love of Pink". Dia memiliki peran dalam film Solitary Man bersama Michael Douglas dan Danny DeVito. Pada tahun 2011, ia ditandatangani sebagai wajah label pakaian renang Australia Seafolly. Pada 2015, ia bermain sebagai penyihir muda dalam film horor The Witch. Pada tahun 2017 ia membintangi video musik "The Other" oleh penyanyi yang berbasis di New York, Lauv.

Galeri Foto Sarah Stephens


Nothing is work unless you'd rather be doing something else.

Share this